Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda

Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda - Hallo sahabat benteng, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel clair, Artikel Headline, Artikel Selebriti, Artikel shandy, Artikel shandy aulia, Artikel shandy aulia anak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda
link : Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda

Baca juga


Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda



Berita 24 Indonesia - Aktris Shandy Aulia geram dengan komentar netizen di DM Instagramnya, ia mengunggah tangkapan layar komentar netizen di DM Instagramnya yang memberikan emoji monyet, hidung babi, hingga badut. Selain itu, netizen tersebut juga berkomentar terkait fisik anak Claire, Shandy Aulia.

“Rambutnya seperti rambut jagung,” ujar netizen tersebut.


“Anaknya makin hari makin kurus kasihan seperti kurang gizi,” lanjut komentar netizen.


Tidak hanya itu, netizen tersebut juga terus memberikan komentar-komentar buruk seperti “Hai anak kurus”, “Bayi gizi buruk”, “bego” dan komentar lainnya. Selengkapnya!



Demikianlah Artikel Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda

Sekianlah artikel Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda dengan alamat link https://storybenteng.blogspot.com/2021/05/anak-dihina-netizen-shandy-aulia-saya.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama